SUBHANALLAH.... Ini Alasan Yang Membuat Cristiano Ronaldo Senang Mendengarkan Tilawah Al-Quran

Cristiano Ronaldo menjadi nama yang paling menyedot perhatian umum minggu ini. Meskipun cuma bisa bermain 24 menit di Final Piala Eropa 2016 lantaran cedera, peran Ronaldo dinilai cukup signifikan dalam menghantarkan Portugal menjadi juara.



SUBHANALLAH.... Ini Argumen Yang Bikin Cristiano Ronaldo Senang Mendengarkan Tilawah Al-Quran

Tahukah Anda, ternyata Ronaldo sukai mendengarkan tilawah Al Quran. Bahkan, walau masih beragama Katolik, ia telah hafal surat Al


Fatihah.
Mesut Ozil, pemain muslim asal Jerman, miliki pengalaman tersendiri saat bersama Ronaldo. Ozil memberi kesaksian, saat ia membaca Al Qur’an, Ronaldo suka mendengarkannya. Bahkan, Ronaldo sampai ikhlas menunggu Ozil untuk dapat mendengarkan tilawah Quran.

Hal itu dihadapi Ozil saat masihlah ada di Real Madrid, berbarengan dengan Ronaldo. Jadi telah tiga tahun ini Ronaldo sukai mendengarkan tilawah Al Quran. Bahkan juga, bintang lapangan kelahiran 5 Februari 1985 itu telah hafal Surat Al Fatihah.

“Cristiano Ronaldo senantiasa menungguku sampai usai Shalat di rest room. Saya tahu ia menginginkan mendengar saya tilawah, ” kata Ozil.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Ronaldo. Ia punya alasan sendiri kenapa ia sukai mendengarkan tilawah Al Quran.

“Setiap Ozil tilawah, saya selalu terasa damai, dan hatiku juga menjadi sejuk, ” kata Ronaldo.

“Aku sudah hafal surat Al Fatihah, ” lanjut Ronaldo
SUBHANALLAH.... Ini Alasan Yang Membuat Cristiano Ronaldo Senang Mendengarkan Tilawah Al-Quran SUBHANALLAH.... Ini Alasan Yang Membuat Cristiano Ronaldo Senang Mendengarkan Tilawah Al-Quran Reviewed by Unknown on 00.20 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE