ANAK INI DI TUDUH MENCURI UANG GURUNYA, JAWABAN IBUNYA MEMBUAT POLISI DAN GURUNYA TERDIAM/TERCENGANG!! SILAHKAN BACA JANGAN LUPA BAGIKAN YA..

Seorang ibu mendadak menerima telephone dari guru anaknya pada jam kantor. Guru berkata anaknya mengambil uang di sekolah. Ibu ini hampir tidak yakin. " Anakmu di sekolah mengambil uang Bu Wang 1000 yuan! Dia telah mengakuinya! Polisi juga tengah datang kemari...... "



 " Tidak perduli anak saya kerjakan kesalahan apapun, tolong janganlah dulu memukuli atau memarahi anak saya, tunggu saya sampai saya datang, saya bakal mengatasi semua! " Lantas dia memohon guru itu untuk mengijinkan dia bicara pada anaknya.

Dengan menangis anaknya berkata : " Ibu! "

Ibunya berkata : " Jangan sampai takut, ibu akan selekasnya datang! "

Waktu ibu itu sampai di sekolah, di depan sekolah sudah berhenti satu mobil polisi. Di dalam ruang guru ada 2 orang polisi, 2 orang guru dan seorang paruh baya, kepala dari guru tuntunan murid.

Guru wanita itu dengan berang berkata : " Anakmu pagi ini mengambil uang saya sebesar 1000 yuan dari laci meja saya, dia sudah mengakuinya, saksikan bagaimana anda merampungkannya! "

Ibu itu tidak segera meresponi guru itu, tetapi selekasnya mencari anaknya. Sang anak dengan tubuh gemetaran duduk diatas lantai, pakaiannya kotor, berwajah penuh sisa air mata. Sang ibu segera memeluk anaknya.

 " Ibu! Mereka menginginkan memasukan saya dalam penjara, saya demikian takut... "

 " Anakku, jujur sama ibu, ibu akan yakin! " Anak itu menggelengkan kepalanya dan berkata : " Tidak ". Ibu menentramkan anaknya, lalu bangkit berdiri : " Saya meyakini pada anak saya, dia berkata tak mengambil jadi dia tidak mengambil! " Sang anak saksikan pada ibunya dengan tatapan berterimakasih.

Dengan mata yang melotot dan senyuman dingin guru itu berkata : " Dia tadi telah mengakuinya! "
 " Jika demikian katakan bagaimana anak saya mengakuinya? Dan uang yang dia curi ada dimana? Bukti jika anak saya mengambil di mana? Menangkap anak saya tidak ada bukti? "

Polisi yang berdiri disana berkata : " Memang benar tidak ada bukti, namun anakmu sendiri telah mengakuinya. "

Dengan tidak sabar guru itu bercerita kembali peristiwa bagaimana ia menyelidiki anaknya. Sang ibu memutar saksikan pada anaknya, ajukan pertanyaan : " Apa yang disebutkan gurumu yaitu benar? "

Sang anak menggelengkan kepala : " Bu guru sejak mulai awal tidak mengijinkan saya masuk ke kelas. Dia selekasnya memanggil polisi, saya sekian takut. Namun Bu guru berkata apabila anda mengakuinya jadi anda bisa pulang... "

Dengan geram mamanya berkata pada guru itu : " Pertanyaan yang diimbangi ancaman, apa ini yang diberi nama menyelidiki? Saya inginkan menyampaikan anda dengan tuduan memfitnah! " Lantas sang ibu membawa anaknya pulang.

Dalam perjalanan pulang, dengan penuh rasa berterima kasih sang anak memeluk ibunya, berkata, " Ibu, terima kasih "

Sesampainya sang ibu di rumah, kepala dari guru tuntunan murid menelepon. Ia menginformasikan apabila duit 1000 yuan yang hilang sudah diketahui. Sebenarnya guru itu tidak ada sadar sudah menyimpan duit di laci yang satu lagi.

Peristiwa ini buat sang anak tahu apabila ibunya berikan rasa aman dan keberanian yang mengagumkan. Seseorang ibu yang yakin pada anaknya sendiri yaitu seorang ibu yang bijaksana.
ANAK INI DI TUDUH MENCURI UANG GURUNYA, JAWABAN IBUNYA MEMBUAT POLISI DAN GURUNYA TERDIAM/TERCENGANG!! SILAHKAN BACA JANGAN LUPA BAGIKAN YA.. ANAK INI DI TUDUH MENCURI UANG GURUNYA, JAWABAN IBUNYA MEMBUAT POLISI DAN GURUNYA TERDIAM/TERCENGANG!! SILAHKAN BACA JANGAN LUPA BAGIKAN YA.. Reviewed by Unknown on 06.08 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE