Masih Berusia 17 Tahun, Putra Ustadz Arifin Ilham Hari Ini Menikah Muda Dengan Seorang Mualaf Tionghoa!

Prosesi akad nikah Akbar anak tertua KH. Ustadz Arifin Ilham yang baru berumur 17th Alvin Faiz Ilham dengan Ukhti Larissa Chou. Seorang muallaf chinese yang juga masih muda. Alhamdulillah bisa undangan langsung dari Abang Arifin sudah dari bulan kemarin dan pagi ini bisa ada.




Pasalnya Alvin menikah dengan seorang mualaf cantik keturunan Tionghoa bernama Larissa Chou. pernikahannya dilangsungkan tanggal 6 Agustus 2016 di salah satu masjid di Bogor.




Gadis berusia 20 Tahun ini tumbuh di keluarga berdarah Tionghoa. Dia telah mulai mencari-cari eksistensi ketuhanannya yang selama ini mengganggu pikirannya waktu muda. Sesudah perjalanan jauh akhirnya Larissa mantap memeluk agama Islam. Tidak butuh saat lama, sebulan setelah masuk Islam, Larissa telah memakai hijab syar’i.

Simak juga ya : Kisah Larissa Chou menemukan islam





Proses pendekatannya dengan Alvin juga lewat taaruf bukan pacaran seperti remaja kebanyakan. Tidak heran bila lalu banyak remaja islam yang mengidolakan mereka. Larissa sendiri sering jadi pembicara dalam berbagai seminar untuk menceritakan pengalaman hijrahnya.

Barakallahu lakuma waa baroka alaikuma wajamaa bainakuma fikhairin..

Bagi yang masih jomblo, seharusnya malu ama dhe Alvin dan larissa yang baru berumur 17th tapi telah berani mengambil kesempatan untuk membina rumah tangga yang samara. Alhamdulillah..
Ternyata, menikah itu, ukurannya adalah " mampu ". Bukan umur.
Jadi, dalam umur 17 tahun, putra pertama Ust. M. Arifin Ilham mengakhiri saat lajang. Siapa yang mau ikutan? He he
Masih Berusia 17 Tahun, Putra Ustadz Arifin Ilham Hari Ini Menikah Muda Dengan Seorang Mualaf Tionghoa! Masih Berusia 17 Tahun, Putra Ustadz Arifin Ilham Hari Ini Menikah Muda Dengan Seorang Mualaf Tionghoa! Reviewed by Unknown on 00.10 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE