Norman Kamaru Dari Bumi Melejit Ke Awan Jatuh Ke Dasar Bumi Tapi Sekarang Naik Ke Langit!

NORMAN Kamaru. Dulu ia cuma seorang polisi berpangkat Briptu. Lalu, satu video lipsync membuat namanya populer ke semua penjuru Indonesia. Mumpung lagi populer, ia juga melalui karir di bidang hiburan, dan ikhlas dipecat dari kepolisian.



Ternyata, Norman gagal didunia hiburan. Tetapi kembali berdinas di kepolisian juga sudah tidak mungkin baginya. Akhirnya, ia “terpaksa” jadi penjual bubur di Jakarta, untuk menghidupi keluarganya.

Tentu, setiap orang dapat punya persepsi yang berbeda-beda tentang peristiwa ini. Baik persepsi yang positif maupun negatif.

Walau hidup saya tidak “stragis” Norman, tetapi semua pengalaman hidup selama ini bikin saya berusaha lebih bijak dalam lihat perjalanan hidup pria asal Gorontalo ini.

Ia gagal didunia hiburan, tidak mungkin lagi masuk kepolisian. Apakah ini pertanda kegagalan?
Menurut saya, BELUM TENTU. Saya juga beberapa kali coba beragam jenis usaha. Banyak yang tidak berhasil, banyak yang ambruk duluan sebelum coba.

Dan kini, saya terasa bahagia dan bersyukur, lantaran akhirnya dapat ketemu usaha yang benar-benar sesuai dengan passion serta panggilan jiwa saya yang sesungguhnya.

Orang lain bisa mengatakan Norman sudah gagal. Tetapi untuk saya, dia cuma belum temukan jalan berhasil terbesar dalam hidupnya.

Di dalam perjuangan untuk menemukan jalan berhasil terbesar itu, kita memanglah seringkali gagal, tersesat, alami peristiwa pahit, dan seterusnya.

Jadi, saya kira tidak butuh “meledek” profesi Norman saat ini. Malah, keputusannya untuk berjualan bubur merupakan satu pilihan pas, menurut saya. Ia saat ini jadi entrepreneur. Siapa tahu, satu saat nanti dia dapat kaya raya dari berjualan bubur.

Berita terakhir beliau tengah belajar memperdalam islam untuk berdakwah
Begitulah kira-kira, renungan saya di waktu membaca berita terbaru tentang Norman Kamaru, hari ini.

Polisi - Artis Youtube - Artis Nasional - Pedagang - Da'i
Manusia bisa berencana, namun sebaik2nya gagasan adalah
rencananya Allah...

Norman kamaru dari bumi melejit ke awan jatuh ke dasar bumi
Tapi sekarang naik ke langit...

Gagal jadi artis di dunia, Insya Allah jadi Artis di akherat...
semoga beliau istiqomah dalam dakwah, dan jadi asbab
hidayah buat yg lain...

Norman Kamaru Dari Bumi Melejit Ke Awan Jatuh Ke Dasar Bumi Tapi Sekarang Naik Ke Langit! Norman Kamaru Dari Bumi Melejit Ke Awan Jatuh Ke Dasar Bumi Tapi Sekarang Naik Ke Langit! Reviewed by Unknown on 01.14 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE