TERUNGKAP SUDAH! INILAH MISTERI SUMUR AIR ZAMZAM YANG BELUM BANYAK ORANG TAHU....!!! BACA DAN PAHAMI MAKNANYA

Bila tengah musim haji, umumnya akan terdapat beberapa air zamzam. Yups untuk umat Islam air zamzam bukanlah sekedar hanya air umum, namun disadari mempunyai barokah yang mengagumkan.

Air zamzam yaitu air suci yang sumur mata airnya ada di lokasi Masjidil Haram tepatnya samping tenggara Ka'bah dan mempunyai kedalaman 42 meter.
Sumur air zamzam pertama kalinya diketemukan oleh Siti Hajar yang lari bolak-balik anatara bukit Safa dan Marwah.



Ibunda Nabi Ismail itu juga pada akhirnya diberikan panduan lewat Malaikat Jibril dan mendadak keluarlah mata air zamzam dari sela-sela jari kaki Nabi Ismail yang tengah kehausan.
Nyatanya, banyak kekhasan tentang air zamzam. Mata airnya tidak pernah kering walaupun dipompa terus-terusan oleh jutaan orang dari semua dunia.

Untungnya system pengelolaanya juga mengagumkan sampai airnya tidak 'luber' dengan kata lain tak berlebihan. Walau sesungguhnya, bila dihitung-hitung, mungkin bumi terbenam lantaran air zamzam yang pancaran airnya termasuk deras.
satu mukjizat dari Allah SWT yaitu saat sumur Zamzam yang dipompa terus-terusan tanpa ada henti dengan tingkat 8 ribu liter/detik, permukaan sumur yang 10. 6 kaki dibawah permukaan tanah bakal turun sampai 44 kaki di bawah permukaan tanah.

Dan mukjizat yang lain yaitu saat pemompaan berhenti, permukaan sumur selekasnya kembali ke 13 kaki dibawah permukaan tanah sesudah 11 menit.

Bila di akumulasikan, akan ada 690 juta liter air zamzam yang dipompa dalam 24 jam namun sumurnya terisi kembali hanya kurun saat 11 menit! Masya Allah.
Kekuasaan yang didapatkan Allah lewat air zamzam ini begitu mengagumkan bukan ? Lantaran apabila sangat berlebih, dunia benar-benar bisa terbenam karena luapan air zamzam yang sedemikian besar.
TERUNGKAP SUDAH! INILAH MISTERI SUMUR AIR ZAMZAM YANG BELUM BANYAK ORANG TAHU....!!! BACA DAN PAHAMI MAKNANYA TERUNGKAP SUDAH! INILAH MISTERI SUMUR AIR ZAMZAM YANG BELUM BANYAK ORANG TAHU....!!! BACA DAN PAHAMI MAKNANYA Reviewed by Unknown on 02.02 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE