LUAR BIASA! Ini Diya Rahasia Di Balik Berwudhu Sebelum Tidur yang Jarang Diketahui Orang



MEMANG ini kedengarannya sepele. Namun jangan anggap mudah soal ini, pasalnya Rasulullah selalu wudhu sebelum tidur.

Berwudhu, di samping bernilai beribadah juga bermanfaat besar untuk kesehatan dan memilikiRahasia Tersembunyi. Dengan cara tak sadar, kita senantiasa menyepelekan hal berwudhu. Karena sebenarnya berwudhu tidak sekedar membasahkan muka dari air saja. Simak lebih lanjut cuplikan dibawah ini.

Peneliti dari Universitas Alexsandria, dr musthafa syahatah, yang sekaligus menjabat sebagai Dekan Fakultas THT, menyebutkan kalau jumlah kuman pada orang yang berwudhu lebih sedikit dibanding orang yang tidak berwudhu.

Dengan ber-istisnaq (hirup air dalam hidung) misalnya kita bisa mencegah timbulnya penyakit dalam hidung. Dengan membersihkan kedua tangan, kita bisa menjaga kebersihan tangan. Kita juga bisa melindungi kebersihan kulit muka apabila kita rajin berwudhu. Diluar itu, kita juga bisa melindungi kebersihan daun telinga dan telapak kaki kita, berarti dengan kerap berwudhu kita bisa menjaga kesehatan badan kita.

Lalu, bagaimana bila berwudhu dilakukan sebelum tidur? Nah, para pakar kesehatan di dunia selalu menganjurkan supaya kita mencuci kaki mulut dan muka sebelumnya tidur. Bahkan, sejumlah ahli kecantikan memproduki alat kecantikan agar bisa menjaga kesehatan kulit muka.
LUAR BIASA! Ini Diya Rahasia Di Balik Berwudhu Sebelum Tidur yang Jarang Diketahui Orang LUAR BIASA! Ini Diya Rahasia Di Balik Berwudhu Sebelum Tidur yang Jarang Diketahui Orang Reviewed by Unknown on 06.40 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE