WOW SANGAT HEBOH Dibayar 183 jt Model P4n4s China Ini ‘Su**sui’ Pengusaha Tajir di Depan Umum...!!!!!



Seorang jenis kece asal China, Mo Lulu telah jadi heboh umum China. Sewaktu itu dia menghadiri satu program makan tengah malam privat di satu buah hotel. Di dalam hotel itu Mo Lulu menerima penawaran dari satu orang pembisnis tajir yg ingin menyu**su bersama ia.

Pebisnis tajir itu rela membayar uang se gede 100 yuan atau kurang lebih Rupiah 183 juta cuma mau menyu***su bersama jenis menawan itu. & kejadian itu dilakukan di hotel itu, banyak yg menyaksikannya.

Panorama yg tidak umum itu tidak disia-siakan oleh pembisnis lain yg memandangnya. Mereka mengabadikan momen itu dgn merekamnya & mengunggah ke sarana sosial.

Atas faktor itu, sarana sosial China dan di buat ramai dgn perbuatan Mo Lulu itu. Bhakan dia mendapat makian dari beberapa netizen yg melihatnya.

“Apa-apaan ini? Jadi siapa juga wanita yg mengijinkan beliau men**yusu1, anda sebut Ibu? ” ucap satu orang konsumen alat sosial Weibo ketus.

Customer dunia maya yang lain posting : “Ibu anda sungguh amat begitu belia, seusia seperti putri kamu sendiri”.


Mo Lulu pada awal mulanya dan pernah menciptakan heboh atas pemberitaan beliau yg berani bersama membiarkan beberapa laki-laki memakan kue bln yg diletakkan di badannya tidak dengan baju


                                   
                                            

WOW SANGAT HEBOH Dibayar 183 jt Model P4n4s China Ini ‘Su**sui’ Pengusaha Tajir di Depan Umum...!!!!! WOW SANGAT HEBOH Dibayar 183 jt Model P4n4s China Ini ‘Su**sui’ Pengusaha Tajir di Depan Umum...!!!!! Reviewed by Unknown on 06.03 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE