Sungguh Sangat Beruntung Zelviana TKW Asal Indonesia Ini Bernasib Mujur Dinikahi Majikannya Dengan Mahar Emas Setoko. Share


Jodoh yaitu satu diantara rahasia Tuhan yang sulit ditebak oleh manusia. Mungkin saja jodoh anda adalah rekan sekolah, dapat pula rekanan kuliah atau bila tidak jadi rekan kerja. Namun, peluang ini ada narasi percintaan yang cukup unik dan mempesona. Narasi ini dikisahkan oleh Niya, Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia yang bekerja di Taiwan.

Niya menyampaikan apabila ia dan rekannya Zelviana, tengah berbahagia. Hal semacam ini lantaran Zelviana baru saja dipersunting oleh majikannya sendiri. Kian lebih itu, yang juga buat Niya larut dalah kebahagiaan, kenyataannya Zelviana dinikahi dengan mahar perhiasan yang termasuk banyak.
Lewat foto yang diupload Niya, tampak Zelviana tengah dipakaikan gelang emas oleh calon suaminya. Bahkan, di lehernya tampak banyak sekali emas menggantung berkilauan.

 " Dia di beri maskawin emas seisi toko. Karena majikannya seorang pedagang emas, " tutur Niya seperti diambil brilio. net, Selasa (3/11) melalui akun Facebooknya.



Cerita Niya ini dapat sudah pasti menarik perhatian banyak pekerja asing lain. Beberapa berikan selamat dan menyampaikan demikian untungnya Zelviana tetapi banyak pula yang iri dengannya.

 " Ya ampun, bagus sekali nasibnya kawin sama boss nya, " komentar akun Sani Sah.

Niya juga membantah jika cerita dan foto yang diunggahnya yaitu hoax. Dia memberi keyakinan hal itu tak ada rekayasa.
Sungguh Sangat Beruntung Zelviana TKW Asal Indonesia Ini Bernasib Mujur Dinikahi Majikannya Dengan Mahar Emas Setoko. Share Sungguh Sangat Beruntung Zelviana TKW Asal Indonesia Ini Bernasib Mujur Dinikahi Majikannya Dengan Mahar Emas Setoko. Share Reviewed by Unknown on 18.41 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE