AKHIRNYA SUDAH TERBONGKAR....??? HIMBAUAN KEPADA SELURUH UMAT ISLAM, JANGAN MAU DIBODOHI PELAWAK BERKEDOK USTADZ



Utama! Himbauan Pada Semua Umat Islam, Janganlah ingin Dibodohi Pelawak Berkedok Ustadz

Umat Islam dimbau jangan ingin dibodohi oleh pelawak berkedok ustadz yang tampak di tv. Ini di sampaikan sebagian organisasi mahasiswa dan pemuda Islam dalam pernyataan sikapnya berkaitan ceramah M. Nur Maulana di satu stasiun tv, Senin (9/11/2015) lantas.

Mulut lancang Maulana mengatakan kalau untuk masalah pilih pemimpin sebaiknya tidak mempertanyakan agama calon pemimpin. Maulana katakan, itu yaitu ‘Black Campaign'

“Bagi umat Islam, agar cerdas dalam mengambil sumber pengetahuan dan jangan sampai ingin dibodoh-bodohi oleh pelawak berkedok ‘ustadz’, ” demikian sikap organisasi mahasiswa dan pemuda Islam di Jakarta, Jumat (13/11/2015).

Menurut mahasiswa dan pemuda Islam, dalam ajaran Islam sudah jelas bagaimana harusnya umat Islam tentukan pemimpin, satu diantaranya harus seakidah dengan umat Islam dan menyuarakan keperluan Islam dalam kepemimpinannya.

“Ayat-ayat dalam Al-Qur’an yang memerintahkan kewajiban sebagian orang beriman tentukan pemimpin dari kelompok Mu’min demikian banyak, ” tegasnya.

Terdaftar Organisasi mahasiswa dan pemuda Islam yang turut menyebutkan sikapnya ; GPII (Gerakan Pemuda Islam Indonesia) yang di tandatangani oleh Wakil Ketua Umum Drs. Dedi Hermanto, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pusat yang di tandatangani oleh Ketua Sisi Tabligh dan Kajian Keislaman, Novri Zulimet, Hima Al Washliyah yang ditandatangani oleh Ketua Umum Aminullah Siagian, Mahasiswa Penggemar Islam (MPI) Jakarta ditandatangani oleh Ketua Umum Leo Bagusta Irman.
AKHIRNYA SUDAH TERBONGKAR....??? HIMBAUAN KEPADA SELURUH UMAT ISLAM, JANGAN MAU DIBODOHI PELAWAK BERKEDOK USTADZ AKHIRNYA SUDAH TERBONGKAR....??? HIMBAUAN KEPADA SELURUH UMAT ISLAM, JANGAN MAU DIBODOHI PELAWAK BERKEDOK USTADZ Reviewed by Unknown on 18.34 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE