KISAH NYATA : SUNGGUH ANEH TAPI NYATA SUAMI MEMB0K1NG P5K ONLINE EH MALAH DAPAT ISTRI NYA SENDIRI!!!!!


Bisa disebut suram, tetapi sekaligus kocak. Seseorang suami jajan P5K, eh jadi dapet istri sendiri. Nah, loh?

Dunia prostitusi memang sudah jadi rahasia umum di kelompok orang-orang Indonesia. Bahkan, sekarang ini banyak cewek-cewek bispak yang tawarkan dianya melalui media sosial dengan cara blak-blakan. Apabila sebagian cowok tidak kuat iman, tentunya sudah tergoda.
Peluang ini ada satu masalah yang kocak sekalian suram. Seorang suami boking P5K on-line, eh jadi dapet istri sendiri. Sayangnya, ke-2 pelaku tidak mau nama dan fotonya disebarkan luaskan. Hingga kita sebut saja nama suami " Robin " dan sang istri " Bunga. "

Beginilah urutan ceritanya : 

Robin (48) dan Bunga (39) yaitu pasangan suami-istri yang telah menikah cukup lama. Awal mulanya, hubungan mereka baik-baik saja. Namun bersamaan berlalunya waktu, rasa jemu menyeliputi rumah tangga mereka. Keduanya repot dengan pekerjaan semasing, dimana profesi Bunga yaitu guru TK.

Satu hari, Robin menceritakan kehidupan rumah tangganya pada rekanan kerjanya. Ia mengaku bila terasa bosan berkaitan intim dengan sang istri. Bukannya memberikan nasehat, relasi kerjanya jadi merekomendasikan agar Robin mincicipi P5K

Sesungguhnya Robin tidaklah type lelaki nakal yang gemari jajan diluar. Namun, setelah ditawari oleh rekannya, Robin juga hanya meng-iya-kan saja. Pada akhirnya, relasi kerjanya yang sudah punya kebiasaan booking cewek panggilan melalui on-line itu juga mengurus pemesanan P5K on-line untuk Robin.

ilustrasi boking P5K online
Setelah semunya beres diurusin sama rekannya, Robin juga check in di satu hotel di lokasi Pasar Kembang, Surabaya. Awal mulanya Robin merasa deg-degan karena itu pertama kalinya baginya. Terlebih dulu dia tidak pernah berselingkuh, terlebih sampai terkait intim dengan P5K.

Waktu P5K itu datang dan mengetuk kamar hotel, badan Robin jadi bergetar. Saat pintu di buka pintunya, Robin kaget hampir pingsan, lantaran P5K yang berdiri di depan pintu itu yaitu istrinya sendiri. Ya, dia yaitu Bunga.

ilustrasi suami memboking P5K yang nyatanya istrinya sendiri
Robin memerhatikan penampilan istrinya yang tampak berbeda. Saat di rumah dan mengajar, Bunga selalu terlihat wibawa seperti guru umumnya. Peluang ini Bunga terlihat demikian seksi dengan memakai hot pants.

Terlebih dulu, Robin tidak pernah saksikan sang istri memakai pakaian seksi seperti itu. Semua bercampur aduk, keduanya keduanya sama sama-sama menyalahkan. Pertikaian di hotel itu juga berjalan.

“Saya pernah berkelahi sama istri di kamar. Saya pukuli dia. ” cerita Robin pada Radar Surabaya.
Robin merasa sakit hati karena kejujurannya di sia-siakan. Bunga dengan terang-terangan mengemukakan pada Robin bila ia sudah bosan dan malas berkaitan intim dengan Robin.

“Dia mengaku bosen sama saya. "

Kata istri saya, jadi P5K itu untungnya dobel. Terkecuali dapat kenikmatan, dapat juga uang, ” papar Robin.
Lalu apakah yang berlangsung dengan keduanya? Apakah mereka tetaplah melindungi rumah tangganya? atau tentukan jalan lain? Sayangnya, Robin tidak menceritakannya selanjutnya.
KISAH NYATA : SUNGGUH ANEH TAPI NYATA SUAMI MEMB0K1NG P5K ONLINE EH MALAH DAPAT ISTRI NYA SENDIRI!!!!! KISAH NYATA : SUNGGUH ANEH TAPI NYATA SUAMI MEMB0K1NG P5K ONLINE EH MALAH DAPAT ISTRI NYA SENDIRI!!!!! Reviewed by Unknown on 07.03 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE